Monday, June 12, 2017

Alternative II: Rute Perjalanan Ke Lokasi Jambore Nasional IV SMGT di Marintang


Untuk wilayah Rantelemo dan sekitarnya, Rembon dan sekitarnya sampai Rano dan Masanda dan Makale bisa juga memilih alternative ini:
1.      Dari Rantepao, sesudah melewati RS Lakipadada dan Jembatan (Tete Bassi) ambil jalur Kiri ke Sangalla’
2.      Dari Makale, sesudah melewati SPBU Mandetek, ambil jalur Kanan ke Sangalla’

3.      Setelah melewati Jemaat Lampio di Pasar Baru akan ada Pertigaan Travo PLN dari Alternative I: Rute Perjalanan Ke Lokasi Jambore Nasional IV SMGT di Marintang.

4.      Setelah itu ada pertigaan di BRI Cab. Saluallo (Pasar Lama), ambil jalur ke kanan kita akan melewati Lapangan, SMP Kristen Sangalla’, Jemaat Buntu Masakke, sampai ke Batualu.

5.      Di Batualu sampai ke perbatasan Tampo melewati Tower berwarna merah (yang ada di sebelah kiri), terus jalan, ambil jalan poros sampai ada belokan kiri ke dalam Tampo Simbuang, Marintang. (ada spanduk petunjuk jalan ke Sarambu Marintang).

6.      Teruslah ikuti jalan itu sampai di lokasi Jambore.

Semoga Bermanfaat, Tuhan memberkati.

Catatan untuk Jalur ini: Untuk menghindari kemacetan jika bertepatan dengan hari pasar  di Pasar Baru, Lampio, Sangalla’. Ambil jalur belokan ke kiri Kantor Lembang Saluallo, trus belok kanan, sampai ke Pertigaan Travo PLN.



No comments:

Post a Comment

Mengenal Klasis Parandangan Sebagai Tuan Rumah KamNas Remaja II SMGT

Klasis Parandangan adalah salah satu Klasis yang berada dalam lingkup pelayanan BPS Wilayah II Rantepao. Klasis Parandangan terdiri da...