Sunday, August 6, 2017

"Baksos" PPGT Klasis Sangalla' di Jemaat Lebani'


Pertemuan Triwulan adalah Program PPGT Klasis Sangalla' yang dilaksanakan tiga bulan sekali didalamnya ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu: Ibadah, Baksos, dan pembicaraan tentang program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Jemaat Lebani' yang berada di Lebani'. Kegiatan Baksos yang dilakukan adalah mengangkat timbunan untuk menimbun samping gereja depan pastori, membersihkan lokasi gereja dan gedung gereja. Ini adalah wujud solidaritas antar Jemaat yang ada di Klasis Sangalla'.

Jemaat-Jemaat yang ada di Sangalla' yaitu: Jemaat Buntu Masakke, Jemaat Leatung, Jemaat Lampio, Jemaat Sarambu, Jemaat Rantela'bi', Jemaat Sibunuan, Jemaat Lengko, Jemaat Kambisa, Jemaat Meriba Tanete, Jemaat Tandung Mila, Cab. Kebaktian Mila', Jemaat Pniel Bebo', Jemaat Sarfat Imanuel Bebo' dan Jemaat Lebani'.

Dalam pertemuan ini, PPGT membicarakan tentang perampungan usaha Panitia Praya Kontingen Klasis Sangalla' dalam kegiatan Praya PPGT yang akan dilaksanakan dalam bulan depan di Museum Ne' Gandeng.

Inilah wajah-wajah keceriaan dalam melakukan Baksos:






 Salama', Salam Gesit, PPGT Jayalah!!!

No comments:

Post a Comment

Mengenal Klasis Parandangan Sebagai Tuan Rumah KamNas Remaja II SMGT

Klasis Parandangan adalah salah satu Klasis yang berada dalam lingkup pelayanan BPS Wilayah II Rantepao. Klasis Parandangan terdiri da...