Tuesday, August 15, 2017

Bermain Paintball di Puncak Tertinggi Lolai


Pongtorra', "Puncak Lolai Tertinggi" adalah tempat wisata baru di Lolai yang baru beberapa minggu dibuka untuk umum, namun sudah banyak pengunjung yang mendatangi tempat ini. Tempatnya berada di Pongtorra', Kapala Pitu, Kabupaten Toraja Utara. Aksesnya juga gampang ke tempat ini karena di jalanan banyak petunjuk jalan yang akan mengarahkan kita.

Pongtorra' menyediakan beberapa destinasi yang bisa anda coba jika berkunjung ke sana. Antara lain:
1. Berfoto menikmati keindahan alam yang luar biasa indahnya. bukan hanya bisa dinikmati jika saat ada awan, tetapi siang hari sampai sorepun terasa bagus. Tarifnya lumayan murah untuk satu orang cukup menyediakan uang sebesar 10K saja.


2. Menikmati sensasi menginap diketinggian dengan suhu yang sangat dingin. Di sini disediakan beberapa tenda penginapan untuk menginap bagi yang ingin menikmati awan pada pagi harinya.

3. Acara piknik atau kegiatan yang melibatkan banyak orang. lokasi yang cukup luas menunjang untuk mengadakan kegiatan outdoor yang seru. Juga disediakan tenda/pondok.
4. Memanggang. Di sini tempat pemanggangan disiapkan, anda hanya membawa bahan makanan yang akan anda panggang dan nikmati di tempat ini.

5. Paintball. Paintball adalah suatu permainan dimana seseorang atau kelompok pemain berusaha mengalahkan pemain/kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72, Pihak dari pemilik tempat ini membuka secara resmi permainan ini pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Menurut pengelola, tempat ini buka 24 Jam. Jika anda belum melihat tempat ini, anda bisa melihatnya dan mengakses di smartphone anda, nama tempatnya adalah "PUNCAK TERTINGGI LOLAI" yang menjadi lokasi pada GPS di Google Maps.

Berikut Videonya: Subscribe yah... 


Ayo reme-rame datang ke tempat ini...
Salama'...

No comments:

Post a Comment

Mengenal Klasis Parandangan Sebagai Tuan Rumah KamNas Remaja II SMGT

Klasis Parandangan adalah salah satu Klasis yang berada dalam lingkup pelayanan BPS Wilayah II Rantepao. Klasis Parandangan terdiri da...