Tuesday, July 25, 2017

Kaget!!! Melihat Berita Pagi Ini: Kemarin Tiga Orang Bunuh Diri

Pagi ini "dikagetkan" dengan berita yang terjadi kemarin. Bagaimana tidak kaget kalau mendengar dan membaca berita yang lagi viral di dunia maya tentang kasus bunuh diri yang melibatkan tiga orang Toraja dengan waktu dan lokasi yang berbeda. Berikut kutipan beritanya:
1. Enal Parubak (21) warga dusun Baladau Lembang Tampan Bonga Kecamatan Bangkelekila' Kabupaten Toraja Utara ditemukan tewas gantung diri di rumahnya hari senin tanggal 24 Juli 2017 sekitar siang hari waktu setempat. (baca: karebatoraja.com & torajadaily.com)
2. Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28) bunuh diri dengan terjun dari lantai 5A apartement Gateway, Kel. Padasuka Kec. Cibenying Kidul, Kota Bandung. Hari Senin tanggal 24 Juli 2017 sekira jam 17.00 Wib.

Inilah yang membuat kaget. Entah ada hubungan keluarga atau tidak, namum marga mereka sama. Selaku orang beriman, mari kita mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada segenap keluarga yang mengalami dukacita ini. Apapun masalahnya yang namanya manusia tentu memiliki ikatan batin dengan keluarganya. Semoga Iman keluarga dikuatkan dan diberikan ketabahan oleh Tuhan Sang Pemilik Kehidupan ini.

No comments:

Post a Comment

Mengenal Klasis Parandangan Sebagai Tuan Rumah KamNas Remaja II SMGT

Klasis Parandangan adalah salah satu Klasis yang berada dalam lingkup pelayanan BPS Wilayah II Rantepao. Klasis Parandangan terdiri da...