Tuesday, July 18, 2017

Mulai Kelihatan Rapih, Satpol PP Melakukan Pembenahan Pasar Makale.


Hari ini sekitar Pukul 10.00 wita, penulis mengunjungi pasar Makale. Saat itu saya memarkir kendaraan depan Bank Danamon. Tujuan ke pasar adalah untuk mengantar saudara membeli kebutuhan rumah.

Di sela waktu menunggu, saya kemudian berjalan dalam pasar. Kemudian bermaksud untuk membeli buah, ketika muncul di tempat penjual buah (Samping toko Ujung Jaya), kok kosong? ujarku dalam hati. Pemandangan sekitar bersih dari penjual buah dan kopi yang sering menjual di pinggir jalan.

Saya kemudian bertanya kepada penjual yang ada di dalam pasar. Kemana penjual buah yang biasa di sini? Jawabnya: sudah di pindahkan ke dalam pasar, cari saja di tempat penjual buah (ternyata semua penjual buah disatukan tempatnya untuk menjual). Terima Kasih, ujarku.

Sayapun berjalan, melihat ada kerumunan. Di situ saya melihat Satpol PP membongkar tiang atap yang menggangu jalan masuk ke dalam pasar. Alhasil Pasar mulai terlihat rapih, jalan yang biasanya sempit, menjadi kelihatan luas.
Berikut Gambar kondisi saat ini:




Semoga Pasar Makale menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dukunglah pemerintah dalam memperbaiki dan menata Pasar dengan Baik.

Salama'

No comments:

Post a Comment

Mengenal Klasis Parandangan Sebagai Tuan Rumah KamNas Remaja II SMGT

Klasis Parandangan adalah salah satu Klasis yang berada dalam lingkup pelayanan BPS Wilayah II Rantepao. Klasis Parandangan terdiri da...